Fictions Enroll

Komik Terbaru

Memahami 7 Kalimat Doi yang Sangat Susah di Mengerti

:)
7 kalimat cewek yang membuat kaum Adam harus memutar otak untuk memahami maksud kalimat tersebut :D. Kalau cewek ngomong seperti ini, pastikan kamu peka dan bisa menangkap maksudnya dengan baik, ya.


1. “Aku gak marah, kok.”



Iya gak marah tapi kecewa, terus malas bertemu dulu. Biasanya, itulah makna sebenarnya kalau cewek sudah ngomong kalimat ini. Dia sebal, hanya saja dia gengsi mengakuinya. Ketika kata ajaib ini telah keluar artinya doi sangat marah guys :D


2. “Kira-kira aku gemukan gak?”


Untuk yang satu ini, lebih baik kamu jujur saja. Percayalah, walau awalnya dia akan cemberut dan marah, itu lebih baik daripada memujinya kurus tapi malah membuatnya semakin gemuk karena dia otomatis akan makan terus. Tapi tidak semua wanita akan semudah itu menerima di bilang gemukan loh :D


3. “Aku gak cemburu.”


Kalau dia mengatakannya dengan nada suara yang tenang sambil melihatmu, tandanya dia tidak bohong. Tapi kalau dia tidak melihatmu dan nada suaranya tinggi, dia jelas cemburu dan kamu harus segera menjelaskan untuk mencegah dia sakit hati. Tapi kalian jangan sampai terbawa emosi juga yah saat menjelaskan kepada doi.


4. “Cocok gak ya?”


Jangan bingung, jawab saja sesuai yang menurutmu memang cocok untuknya. Jangan memilih apa yang dia sukai karena itu tandanya kamu membohonginya. Kalau pertanyaan yang satu ini memang harus di jawab dengan jujur yah guys.


5. “Aku gimana sih menurut kamu?”


Nah, nih pertanyaan yang ambigu guys, Kalau kamu melebih-lebihkan dan tidak tulus, biasanya cewek akan langsung tahu dan langsung kecewa padamu. Tapi kalau kamu menjawab tidak sesuai denganmu, dia akan tersinggung. Kalau kamu tidak bisa jawab, jangan dijawab, alihkan saja perhatiannya. Tapi menurut mimin sih jawab apa adanya saja guys jawab seperti apa yang kamu rasakan.


6. “Menurut kamu gimana?”


Cewek cenderung suka menguji cowok dengan pertanyaan jebakan. Biasanya cewek melakukan ini untuk mengukur apa yang cowok pikirkan. Hati-hati saat menjawab pertanyaan ini. Jawabanmu sangat menentukan bagaimana kelangsungkan kelanggenan kalian.


7.“Terserah.”


Yang terakhir ini adalah kata pamungkas bagi cewe cewe guys :D. Ada dua kemungkinan saat cewek mengatakan ini. Yang pertama adalah karena dia tidak tahu apa yang dia pilih dan yang kedua adalah dia tidak menyukainya makanya bilang terserah. Sebaiknya kamu lihat dari mimik wajahnya. Kalau terlihat senang, artinya dia ingin kamu membelinya.


Cewek itu biasanya cuma ingin dimengerti walau caranya agak ribet. Jadi sebagai cowok, pintar-pintarnya kamu saja untuk membuat moodnya tetap stabil dan jadi cewek idaman untuk dirimu sendiri. Kalau kamu sendiri adalah penyebab moodnya gak karuan, jangan salahkan cewek kalau dia berubah menyebalkan. :D

No comments