Fictions Enroll

Komik Terbaru

Lebron James Lebih Baik Dari Michael Jordan ???

Jordan atau Lebron ?
Jurnalis cleveland.com, Joe Vardon, mengatakan James sangat layak menyandang status sebagai pemain babak pertama playoff NBA terbaik sepanjang masa karena telah menorehkan catatan statistik dan rekor yang luar biasa. Vardon sampai membandingkan statistik dan pencapaian James pada babak pertama playoff dengan milik legenda NBA, Michael Jordan.

Seperti dikutip dari situs resmi NBA, Selasa (25/4/2017), sepanjang karier di NBA, Jordan total tampil dalam 46 gim babak pertama playoff dengan mencetak rata-rata 37 poin, 6,2 rebound, dan 5,8 assist per gim. Rekor menang kalah Jordan adalah 31-15.

Pada tiga musim pertamanya di playoff, Jordan selalu kandas pada babak pertama. Rekor kemenangan beruntun terpanjang Jordan pada babak pertama playoff juga hanya 11 gim atau terpaut 10 kemenangan dengan rekor James.

Dan ini adalah beberapa rekor yang sulit untuk bisa dicapai orang lain. Jika ada yang ingin mencoba meraih apa yang dicapai James dalam beberapa tahun ini, pemain tersebut harus memiliki beberapa kriteria seperti berusia muda, sehat, dan memiliki konsistensi tinggi untuk mendekati rekor James.

Di usia 32 tahun dengan 5,995 poin di postseason, James masih belum menunjukkan penampilannya bakal menurun. Dengan irama permainan seperti ini James masih bisa mencetak 30 poin lebih untuk Cavaliers di tiap pertandingan pada saat membela Cavalier, di Lakers pun James masih sangat di perhitungkan.

Jadi kalian team mana, Lebron atau Jordan ? 

1 comment: