Fictions Enroll

Komik Terbaru

Agnez Mo mendunia "lagi"


Agnez Mo menerima penghargaan musik




Ini dibuktikan dengan adanya nama Agnez Mo sebagai trending topic di Twitter. Bahkan, para selebriti tanah air seperti Titi Rajo Bintang dan Ariel Tatum, menyampaikan dukungannya.

"kita harus mendukung penuh Agnez karena dengan kemenangannya nanti, dia sekaligus mempromosikan Indonesia di mata dunia," tulis salah satu penggemar Agnez di Twitter. Acara penghargaan tersebut akan di langsungkan tanggal 14 Maret 2019 di Los Angeles, dan ditayangkan langsung lewat saluran Fox. Tahun lalu, nominasi yang sama dimenangkan oleh penyanyi kelahiran Brazil, Anitta yang kini menjadi 'lebih terkenal' dari sebelumnya.

Penghargaan ini bukan main-main karena artis/penyanyi kaliber seperti Beyonce, Lady Gaga, Justin Bieber, Katy Perry, Bruno Mars dll dahulu adalah penerima awards iHeartRadio dan mereka makin memuncaki tangga lagu terlaris di dunia. iHeartRadio juga sudah pernah menayangkan Agnez beberapa kali hingga Agnez berkesempatan perform private (namun telah dipublish di YouTube) di hadapan para ekslusif seperti pimpinan-pimpinan, producer dll di iHeartRadio Special Agnez Mo tahun 2018 lalu.

Dengan melihat antusiasme netizen Indonesia yang tinggi, bisa jadi tahun ini penghargaan tersebut akan diraih oleh Agnez Mo, apalagi dukungan banyak datang dari kalangan papan atas bahkan Presiden Indonesia juga mendukung kerja kerasnya yang sudah 10 tahun berkarya di USA yang diakuinya (Agnez Mo) selama ini berjuang sendiri tanpa ada support dari pemerintah dll. Kita tunggu saja kabar bahagianya.































No comments