Fictions Enroll

Komik Terbaru

[EKSKLUSIF] Resmi Bebas, Angela Lee Kapok Berbisnis Lagi






Kamu masih ingat Angela Lee? Ya, ia adalah selebgram yang beberapa waktu lalu tersandung masalah hukum dengan tuduhan penipuan, penggelapan, dan tindak pidana pencucian uangg dengan





Kini, Angela Lee telah resmi bebas. Saat berkunjung ke kantor Dagelan, ia menceritakan kisahnya secara eksklusif dalam program Cikiber (Chit Chat Kita Bareng Influencer). Sosok yang akrab dipanggil mbak’e ini mengaku kapok untuk berbisnis lagi.





“Trauma dengan bisnis, amit amit cabang bayik,” ucap Angela Lee kepada Dagelan, Kamis (29/11/2018) di bilangan Cipete, Jakarta Selatan.





Bukan cuma takut untuk berbisnis lagi, Angela Lee yang juga baru usai meringkuk bersama suaminya waktu itu, mengaku bahwa dirinya trauma melihat uang.





“Kalo liat uang, aku jadi rada trauma, apalagi kalau mulai bisnis, kecuali bisnis jasa kayak sulam alis,” lanjut pemilik nama asli Angela Charlie ketika diwawancara Dagelan.





Namun demikian, Angela Lee terlihat tetap cantik dan sehat saat menjalani wawancara. Ia pun menyempatkan diri untuk melakukan sesi foto di studio Dagelan.





Seperti yang diketahui sebelumnya, Angela Lee didakwa dengan pasal 378 KUHP atau 372 KUHP, dan Pasal 3 atau Pasal 4 UU No 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Meski ancaman hukuman kala itu 15 tahun penjara, namun Angela Lee dapat melewati cobaan tersebut dalam waktu 8,5 bulan.












No comments